TIPS TRIK KOMPUTER DAN INTERNET

Berbagi tip trik adsense dan blogger

Buatlah sebuah blog di blogger dot com / thumbler

Carilah beberapa artikel terkait untuk website anda seperti  www dot ezinearticles dot com (market samurai > fast find article )

Carilah artikel yang terbaik untuk blog anda dan post sebanyak 5 artikel perharinya tetapi sebelumnya rubah dulu berberapa isi artikel   seperti "Judul Artikel" dan "beberapa isi artikel yang ada di body paragraph " (ex:article spinner)

Anda harus memiliki beberapa pengunjung (antara 100 sampai 150 saja cukup). (no free traffic hits / bot auto clicker & don't be spammer!!)

Tempatkan beberapa iklan adsense (ID:kumpul bloger) dengan ukuran 336x280 di bagian atas artikel (di mana artikel dimulai / sisipkan di isi   body paragraph).

jika Anda memiliki lebih dari 100 pengunjung / hari Posting 100 sampai 150 Artikel di blog   Anda, Anda akan mampu Mulai Produktif Tapi jika    Anda tidak memiliki Jangan Marah cobalah berjuang. kembali ke awal tetap Posting 5 Artikel / hari. Karena dalam satu atau 2 minggu Blog   Anda  akan diindeks oleh Search Engine Khusus Dengan Google.

0 komentar: